News Detail

Liga Kembali Dimulai, PJ Bidik Grand Final Monday, 01 December 2014, 19:51, By admin admin

Tiga laga akan dilakoni tim Pelita Jaya Energi Mega Persada dalam seri pembuka NBL Indonesia 2014-2015 di Jakarta mulai 3 Desember 2014 besok di Hall A Senayan. Di hari pertama (Rabu, 3/12) PJ akan berhadapan dengan tim ibukota lainnya Stadium pada pukul 18.00 WIB.

Dua kontes lainnya, PJ akan berhadapan dengan Hangtuah IM hari Jumat (5/12) pukul 20.00 WIB dan derby Jakarta melawan Satria Muda Britama pada hari Minggu (7/12) pukul 18.00 WIB.

Persiapan PJ jelang pertandingan pembuka melawan Stadium mengalami sedikit gangguan karena beberapa pemainnya menderita sakit sepulang dari turnamen Melaka International Basketball Championship 2014 minggu lalu.

Tri Hartanto dipastikan absen selama seri Jakarta karena menderita cedera ankle, sementara Dimas Aryo Dewanto dan Andy Batam masih menjadi tanda tanya untuk pertandingan pertama karena kondisi badan yang belum seratus persen fit. Guard Reiner Hutasoit juga masih diragukan untuk bisa tampil di seri Jakarta karena masih sakit demam.

“Sementara ini yang benar-benar fit hanya 10 orang, karena Batam, Dimas, Reiner dan Tri masih sakit dan cedera. Tapi itu tidak akan menghambat kita untuk tampil all out di game pertama karena kita masih punya senjata lain di tim ini,” kata head coach A.F Rinaldo.

PJ sendiri punya target untuk bisa kembali menembus babak grand final NBL Indonesia Championship Series 2015 setelah tandas di babak semifinal musim lalu.

Dengan adanya beberapa akuisisi pemain di masa offseason kemarin, menurut manajer Ronald Simanjuntak, PJ musim ini memiliki pemain cadangan yang lebih dalam dan memiliki mentalitas yang lebih baik berkat masuknya Faisal dan Amin kedalam tim.

“Saya rasa tim musim ini (2014-2015) akan lebih baik dari musim lalu. Masuknya Faisal dan Amin memberikan angin segar dan mentalitas yang berbeda kepada tim. Ditambah Adhi dan Tri yang akan memberikan daya gedor lebih di dalam paint area lawan,” kata Ronald.

News Category

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122)

Filename: Unknown

Line Number: 0

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0