News Detail

Penasaran Juara, Ary Chandra Perpanjang Kontrak Friday, 27 June 2014, 19:59, By admin admin

Proses pembenahan roster untuk menghadapi NBL Indonesia 2014-2015 mulai dilakukan tim Pelita Jaya Energi Mega Persada (PJ). Jumat (27/6) kemarin, PJ memperpanjang kontrak shooting guard Ary Chandra untuk durasi satu tahun kedepan.

Hal ini sekaligus menepis keraguan yang menyebutkan Archa, sapaan akrabnya, akan pensiun di akhir musim kompetisi 2013-2014. Archa sempat mempertimbangkan untuk pensiun karena masalah pinggang yang dialaminya dalam beberapa tahun belakangan ini.

Namun rasa haus akan gelar membuat Archa lebih memilih untuk bertahan dan memperkuat PJ untuk setdaknya satu tahun kedepan. Menurut Archa, karir basketnya belumlah lengkap tanpa sebuah gelar juara.

“Ya intinya saya pengen juara sebelum berhenti”, kata Archa.

“Saya pengen banget menjadi juara NBL dan pastinya bersama PJ dalam melakukan hal tersebut. Saya masih penasaran untuk menjadi juara”, tambah pemain yang berusia 29 tahun tersebut.

Mengenai masalah pinggangnya, Archa menyatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk mencari cara agar masalahnya tersebut tidak akan menggangunya selama menjalani musim depan.

“Sejauh ini sudah jarang sakit lagi. Saya harus lebih merawat diri untuk menjaga agar pinggang saya tetap sehat untuk setidaknya satu tahun kedepan”, kata Archa.

Bagi PJ sendiri, bertahannya Archa artinya menggaransikan beberapa statistik krusial yang dibutuhkan oleh sebuah tim. Archa adalah salah satu pemain yang paling konsisten dalam empat tahun penyelenggaraan liga NBL Indonesia.

Archa mencetak total 1,868 poin, 749 rebound, 309 assist, dan 193 steal dari total 157 penampilannya bersama PJ. 

News Category

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122)

Filename: Unknown

Line Number: 0

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0