News Detail

Pelita Jaya 58 Aspac 99. Kekalahan Terburuk Di NBL Indonesia Wednesday, 11 June 2014, 16:56, By admin admin

Jogjakarta tidak pernah menjadi kota yang bersahabat bagi Pelita Jaya Energi Mega Persada dalam tiga tahun terakhir ini. PJ lagi-lagi kalah dalam perburuan gelar juara di GOR UNY setelah ditaklukkan Aspac Jakarta 58-99 dalam babak semifinal Speedy NBL Indonesia 2013-2014.

Ini merupakan margin kekalahan terbesar PJ baik dalam musim reguler maupun Championship sejak tahun 2010 di NBL Indonesia. Hasil ini juga menjadikan posisi tiga sebagai posisi terbaik yang bisa PJ dapatkan musim ini.

“Entah mengapa kita selalu kehilangan ketenangan jika tertinggal dalam suatu pertandingan penting. Padahal coaching staff sudah membuat program untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi,” kata Johannis Winar, asisten pelatih PJ.

PJ memegang tempo permainan saat pertandingan babak pertama habis. PJ unggul 31-30 memasukki kuarter ketiga.

Aspac secara tiba-tiba menemukan momentum terbaik mereka dan melakukan 20-6 run di lima menit pertama kuarter tiga. Aspac bahkan menembus angka 40 hanya dalam kuarter ketiga itu sendiri. Sementara PJ hanya 13.

Hanya dua pemain PJ yang mampu menembus double digit poin. Komink mencetak double-double 12 poin 13 rebound, sementara Hendru Ramli menambahkan 10 poin.

Ketua umum PJ, Andiko Ardi Purnono mengatakan, satu-satunya cara untuk mengobati musim yang mengecewakan ini adalah dengan merebut peringkat tiga pada hari Sabtu (14/6) nanti.

“Kita harus cepat melupakan game ini. Mendapatkan posisi tiga adalah sebuah keharusan karena hanya itu yang bisa mengobati musim ini,” kata Andiko.

News Category

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122)

Filename: Unknown

Line Number: 0

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0