News Detail

Komink, MVP Speedy NBL Indonesia 2013-2-14 Thursday, 22 May 2014, 14:09, By admin admin

Center Pelita Jaya Energi Mega Persada Ponsianus Nyoman Indrawan dinobatkan sebagai pemain terbaik atau Most Valuable Player Speedy NBL Indonesia 2013-2014. Pemain yang lebih akrab dipanggil Komink tersebut mengalahkan dua pesaing utamanya Dimaz Muharri (CLS Surabaya) dan Rony Gunawan (Satria Muda Jakarta).

Pemain yang musim ini disebut sebagai “nyawa PJ” oleh pelatih Nathaniel Canson tersebut memang layak untuk mendapatkan penghargaan individu tertinggi di tingkat bola basket profesional Indonesia. Komink mencatatkan rata-rata 12.9 poin (ketujuh di liga), 8.6 rebound (ketiga di liga), dan 2.2 block (pertama di liga) per kontesnya.

Komink juga merajai statistik untuk urusan persentasi field goal dengan 54% dan keempat terbaik dalam melakukan tembakan free throw (73%). Secara keseluruhan, Komink memang menjadi tulang punggung PJ musim ini untuk urusan offense dan defense.

Menurut Komink, penghargaan yang diterimanya tersebut tidak lepas dari peran teman-teman satu timnya di PJ. Permainan tim yang solid adalah kunci bagi pemain berusia 28 tahun tersebut  untuk bisa tampil bagus di setiap pertandingannya besama PJ.

“Tim tahun ini lebih kompak dan tidak ada yang bermain egois. Semua saling support, buktinya ada tiga kandidat MVP dari PJ”, kata Komink.

Komink juga menambahkan bahwa gelar MVP yang diterimanya bisa membuatnya lebih percaya diri dalam menghadapi seri Playoff yang akan dimulai tanggal 6 Juni 2014 mendatang. “Gelar ini bisa menjadi tambahan motivasi saya untuk di game-game playoff. Sebenarnya gelar juara PJ adalah yang terpenting”, kata Komink.

News Category

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122)

Filename: Unknown

Line Number: 0

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0